Business

Menghasilkan Uang atau Membuat Video?

Video web sangat populer. Alasan untuk ini jelas; enam puluh detik video dapat mencakup informasi sebanyak hingga tiga puluh halaman teks, orang-orang datang untuk mengharapkan video di web dan akan tetap terlibat di situs web yang berbasis video hingga enam kali lebih lama daripada situs web berbasis teks.

Sebagai produser video korporat selama lebih dari satu dekade, saya sangat senang dengan perpaduan kedua teknologi ini. Telah ditunjukkan kepada saya berkali-kali bahwa meskipun pernikahan cukup mudah dan cukup murah untuk dilakukan, pelaksanaan kampanye yang menampilkan kedua teknologi ini dipertanyakan.

Menempatkan video di situs web Anda dan berharap download mp3 tiktok dunia akan menemukan bahwa Anda mirip dengan membangun situs web dan kemudian tidak mempromosikan alamat web dengan pemasaran tradisional. Sejumlah besar klien saya perlu diarahkan ke yang sudah jelas.

Terlepas dari materi pelajaran, hanya memiliki video di situs web Anda akan mengarahkan lalu lintas dalam penerapan “tonton video kami di [http://www.mybusiness.com]”. Ini memberi audiens alasan untuk mengunjungi situs web Anda di luar spesifikasi atau harga produk, dan penundaan lama yaitu “tentang kami”, “filosofi kami”, dan “galeri kami”.

Perpaduan aset situs web dan video memerlukan pendekatan baru yang segar untuk situs web secara umum. Kampanye video yang dijalankan dengan benar di situs web akan mengurangi jumlah halaman hingga 80%. Ini adalah berita bagus untuk setiap klien yang memiliki anggaran terbatas untuk membangun kehadiran web berbasis video. Mengapa memiliki beberapa halaman situs web, jika fitur dan manfaat sebenarnya dari berbisnis dengan perusahaan Anda atau memperoleh produknya dengan jelas ditetapkan dalam video?

Mari luangkan waktu sejenak untuk mengidentifikasi “dosa besar” yang saat ini dilakukan dengan video web.

1. Produksi yang buruk. Tidak ada yang akan menghilangkan kredibilitas lebih cepat daripada video yang terlihat dan terdengar seperti dilakukan oleh anak Anda untuk menghemat beberapa dolar.

2. Penempatan yang tidak tepat pada catch all hosters seperti YouTube. Tidak memiliki kendali atas penempatan video, yang selalu menarik penonton video Anda dengan saran “Anda mungkin menyukai ini”, berarti bahwa ini bukanlah solusi bisnis kecil yang serius.

3. Melakukan video sekali dengan menghasilkan video yang mencakup semua yang membosankan pemirsa dengan panjang dan kurangnya kekhususan. Keserbagunaan dicapai dengan membuat tiga video kecil, bukan satu video besar. Video dapat menjadi usang dengan cepat jika tidak dapat diperbarui. Daftar foto Anda harus cukup besar untuk memungkinkan pengeditan ulang, trek suara baru, atau bagian donat yang menyatakan penawaran atau informasi saat ini.

4. Menggunakan file video yang dapat diunduh versus streaming. File dapat rusak dan orang-orang memiliki rasa takut yang melekat untuk mengunduh video yang belum diketahui ke komputer mereka. Lebih buruk lagi, banyak dari operasi ini memerlukan pengetahuan tentang Windows atau sistem pemutaran video komputer Anda. Ini hanya akan membingungkan dan memperburuk pengalaman pemirsa yang lebih tua, atau kurang.

Video adalah metode yang disukai untuk mengumpulkan informasi tentang produk atau layanan, tetapi merupakan media pasif. Tanpa kampanye bayar per klik, mengarahkan lalu lintas melalui outlet media tradisional Anda, atau menggunakan teknik “keikutsertaan” untuk menangkap alamat email untuk pemasaran di masa mendatang, atau tidak menggunakan email video (seperti yang kami gunakan) kampanye video Anda tergantung di dunia maya menunggu untuk tersandung.

Pemasaran viral adalah salah satu fitur terbaik dari video web. Dapatkan film Anda di depan beberapa orang dan mereka akan mengirimkannya ke orang lain. Itu adalah sesuatu yang tidak dapat diberikan oleh pemasaran media cetak, radio, atau televisi kepada Anda dengan harga berapa pun.